Home » » Keberanian Seseorang Dalam Pergaulan

Keberanian Seseorang Dalam Pergaulan

Written By Unknown on Kamis, 01 November 2007 | Kamis, November 01, 2007

Seseorang yang telah kehilangan keberanianya dalam dirinya, maka separuh hidupnya mengalami kegagalan dengan keberanian, maka seseorang semakin mantap dan penuh percaya pada diri sendiri untuk menumbukan mental dan sikap ini tidaklah semudah membalikan telapak tangan melainkan harus melalui latihan. Hidup tanpa keberanian adalah hidup yang sia-sia bagaikan orang tertidur yang tak pernah bagun.

Latihan dan mempelajari masalah, mengapa keberanian itu lemah. Yang jelas terlebih dahulu kita harus mengenal apa itu rasa takut dan mengapa terjadi. Berikutnya setelah itu kita lalui maka tahapan selanjutnya adalah mecoba untuk mengatasinya. Dan yang paling akhir itu adalah mengupayakan diri agar mempunyai keberanian yang kuat.

Hidup yang selalu dirundung oleh rasa takut benar-benar merupakan siksaan tersendiri. Tak peduli apakah rasa takut jenis phobia atau rasa takut jenis lainya, yang menyangkut hubungan antar manusia. Pokoknya semua jenis rasa takut memang tidak lah menyenangkan. betapa tersiksanya seseorang yang takut menceburkan dirinya dalam kancah pergaulan.

Masalah inilah yang sering terjadi dan dialami oleh kebanyakan orang. Seseorang yang menghidap damana menderita masalah tersebut merasakan bahwa dunia ini hanya memberikan kesepian yang menyebabkan dan timbulnya rasa takut sebenarnya adalah karena merasa khawatir kalau dirinya mendapat penolakan atau tidak diterima dalam suatu pergaulan. janganlah mudah takut dan menyerah untuk melakukan sesuatu yang belum pernah anda lakukan, baca artikel keberanian selengkapnya ruang kosong atau anda bisa kunjungi ke situs ini keberanian yang dapat merubah kehidupan
Share this article :

0 Your Comment :

Posting Komentar

News & Updates

Baca PostingBaca update terbaru via RSS FEED
Baca Lewat e-mailPengertian RSS FEED?

Daftarkan E-Mail Anda untuk Update terbaru Eko Priyanto Weblog's Serta Tips & Trick Web Design!

Follower

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Eko Priyanto Weblog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger