Home » » Wartawan Infotainment tidak punya hati nurani

Wartawan Infotainment tidak punya hati nurani

Written By Unknown on Selasa, 15 Juni 2010 | Selasa, Juni 15, 2010

Memang bener-bener keterlaluan itu ulah Wartawan Infotainment tidak punya hati nurani sedikit pun, orang lagi banyak masalah di tambah masalah lagi.

Cuma gara-gara cameranya patah, mendadak demo besar-besaran terhadap Ariel di Mabes Polri, Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Timur.

Kalau saya lihat di TV dan saya di posisi Ariel saya juga pasti melalukan hal yang sama, bahkan mungkin lebih dari itu. Coba Anda bayangkan anda di posisi Ariel dengan pikiran yang lagi kalut terus di kerubutin seperti itu, apa yang akan anda lakukan...?

Lalu apa pendapat Blogger tentang Ulah Wartawan Infotainment
Lian : sepertinya infotainment ini adalah malaikat, yang tidak punya kesalahan..sok suciiiiiiiiii memang infotainment ini sgttttt keterlaluan, cari gara2 baru begitu aja sudah pake acara lapor polisi, harusnya pake donk hati nurani-nya jangan semata2 karena ariel lagi byk masalah makin di ekspose sm berita yg tidakbenar, ariel wajar matahin tuh kamera seandainya saya ada dipsosisi itu pasti melakukakan hal yg sama... infotaaaaaaaaaaaiiiiiiiiinnnnnnment keterlalauan......
Depi Kumiyadi : Wahai wartawan, anda manusia juga kan?? kalau posisi anda seperti Ariel sekarang, pasti anda akan berlaku seperti itu, bahkan kalau saya di posisi Ariel pasti saya akan melakukan lebih dari itu, hanya karena patah Kamera anda melakukan demo, Walah sungguh berlebihan, seperti orang yang tidak berpendidikan saja....
Jay : sabar memank ada batasannya....... emank dya pernah salah............intinya kalau mau di hargai kita juga harus hargai orang. ingin mendapatkan informasi banyak tapi tdk mengerti kondisi orang...ini sesuai apa yg aku liat di tv......kalau aku jadi dya " a " aku bakalan lakuin hal yg sama kok..... 
Jurnalin juga : bukan mau belain ariel ya, tapi sudah sangat wajar dia berbuat seperti itu. coba sekarang teman2 infotainment coba tempatkan jika berada di posisi "Ä" & kepalanya dipukul2 pake handycam apa ga pengen ngerusakin tuh? cobalah berfikir jernih jangan cuma mencari keuntungan di atas penderitaan setiap artis...coba jadi manusia untuk sesaat
acxenk : JURNALIS BANYAK BACOT. NGAK NGERTI KEADA'AN ORANG LAIN, JANGAN CUMA MENCARI KEUNTUNGAN DI ATAS PENDERITAAN ORANG LAIN.. INI BUKAN MAEN2.. TAPI HARGA DIRI YANG MEMALUKAN BAGI ARTIS TERSEBUT.. COBA BERFIKIR DGN KEADA'AN YG SAMA SAMPE DI GITUIN M JURNALIS.. DASAR JURNALIS BEGO NGAK BECUS MEREKAM.. KLO BENER NGAK MUNGIN DI GITU'IN SAMA ARIEL.
Baca juga pendapat yang lain disini atau disini Bagaimana dengan pendapat Anda...?Silahkan di share disini
Share this article :

4 Your Comment :

  1. Kemarin saya nonton di Tvone Saya lihat ariel ketika masuk ke dalam mobil-nya bersama Luna Maya mematahkan Kamera HandyCam milik wartawan di sebelahnya. Sudah jelas ini merupakan salah Ariel. Coba bayangkan, Jika seseorang Menghack atau membuat laporan Abuse palsu sebanyak-banyaknya pada Blog ini, apakah anda Marah???

    BalasHapus
  2. @Abba Yosua: Abba ga ada hubungannya patah kamera sama blog, monggo aja klo Menghack atau membuat laporan Abuse palsu sebanyak-banyaknya pada Blog ini.:D ini hanya Opini saya aja kok...!!

    BalasHapus
  3. Cobalah ber-empati, jangan mencari keuntungan diatas penderitaan orang lain... Saling menghorhati dan menghargai kayanya sudah tidak ada lagi, saya tidak membela Ariel tapi saya juga melihat sikap dari para jurnalis atau pencari berita.

    BalasHapus
  4. Wartawan yang tidak profesional memang selalu cari-cari perhatian dengan memojokkan sumber/obyek berita. Lupa bila hati nurani juga penting.

    BalasHapus

News & Updates

Baca PostingBaca update terbaru via RSS FEED
Baca Lewat e-mailPengertian RSS FEED?

Daftarkan E-Mail Anda untuk Update terbaru Eko Priyanto Weblog's Serta Tips & Trick Web Design!

Follower

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Eko Priyanto Weblog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger