Home » , » Yamaha Vixion Tangguh Lewati Jalan Banjir

Yamaha Vixion Tangguh Lewati Jalan Banjir

Written By Unknown on Selasa, 26 Oktober 2010 | Selasa, Oktober 26, 2010

bnicipulirBetul-betul perjalanan pulang kantor yang melelahkan hari ini (25-10-2010), mulai sudirman sampai cipulir jalan macet total akibat banjir. padahal hari biasa dari sudirman sampai rumah (pesanggrahan) paling cuma 30 menit naik si gagah V-ixion, hari ini 3jam baru sampai rumah.

Banjir Komplek BNI Cipulir bener-bener parah hari ini, air menggenangi jalan hingga 50-60 sentimeter biasanya paling 30-40 sentimeter.

Banyak kendaraan bermotor yang putar balik, takut mogok di tengah-tengah banjir, sebagian ada yang dinaikan ke grobak, dan banyak juga yang nekat seperti saya terus jalan melewati banjir dengan ketinggian roda motor vixion tengelam. Gas terus saya geber kurang lebih sepanjang 100 meter, hingga pengendara motor lain yang berhenti di pinggiran jalan, kagum melihat Ketangguhan Yamaha Vixion.

Setelah meyeberangi banjir puluhan kendaraan bermotor mogok dipinggiran jalan, tak sedikit juga motor sekelas vixion juga ikut mogok. Inilah ketangguhan Yamaha Vixion, banjir yang meluap dari kali komplek BNI Cipulir, ketinggian mencapai 50-60 sentimeter dapat di lewati tanpa mogok di tengah jalan, walaupun sepatu, celana, dopet basah kuyup yang penting si Vixion aman.

re-vixion
Share this article :

7 Your Comment :

  1. Mas eko saya jadi bayangin.. di jakarta tu gak ada model mobil atau motor ceper dengan shock pendek. abisnya banjir mulu sih..

    BalasHapus
  2. @Ehsan : weh pasti kelep pak klo motor model kek gitu di jakarta, langganan macet dan banjir. Thanks udah mampir mas :D

    BalasHapus
  3. ga cuma yamaha... scooter VESPA saya aja pernah lewat jalan banjir yang tingginya 50 cm, alhamdulilah selamat.. tidak mati mesinnya... vespa itu emang luar biasa ...

    BalasHapus
  4. soalnya rada tinggi mesin sama knalpotnya..jadi aman :D

    BalasHapus
  5. sama pak.. saya jg pake vixion, pas banjir besar di depan Bukit Pamulang Indah banyak motor lain mogok.. saya dengan santainya lolos tuh.. walaupun mesin dah ng keliatan (ketutupan air)..

    BalasHapus
  6. Gan tolong di review nih ... sebagai modal usaha,modal sekali seumur hidup agan,pendapatan harian, insya allah menyehatkan ... kalo mo tau informasinya ... tanya Temen EKO ... :), linknya bisa di lihat

    BalasHapus
  7. @Otoy : Belum ada modal nih bro buat ikutan :D

    BalasHapus

News & Updates

Baca PostingBaca update terbaru via RSS FEED
Baca Lewat e-mailPengertian RSS FEED?

Daftarkan E-Mail Anda untuk Update terbaru Eko Priyanto Weblog's Serta Tips & Trick Web Design!

Follower

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Eko Priyanto Weblog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger