Home » » Forum TheTarget - Komunitas Online Tempat Belajar Nge-blog

Forum TheTarget - Komunitas Online Tempat Belajar Nge-blog

Written By Unknown on Selasa, 21 Juni 2011 | Selasa, Juni 21, 2011

Tingkat kebutuhan internet sekarang ini sudah melebihi dari suatu hal yang penting menjadi suatu hal yang dibutuhkan bagi umat manusia. Internet telah terkoneksi dengan jutaan komputer dari seluruh belahan dunia sehingga informasi di dalamnya sangat banyak sekali. Segala informasi yang kita cari dan inginkan bisa kita dapati di dunia maya dengan bantuan search engine sehingga memudahkan kita untuk mendapatkan informasi tersebut.

Terkadang ketika kita berselancar di dunia maya kita lupa akan keamanan data-data privasi kita yang mungkin kita publikasikan tanpa sadar ke publik umum. Sehingga hal tersebut bisa menjadi ancaman yang serius dan menjadi 'senjata makan tuan' bagi kita sendiri. Saya ingin memperkenalkan Forum The Target kepada Anda, Forum tersebut membahas membahas tentang keamanan berselancar di dunia maya.

Di sana Anda dapat berdiskusi seputar dunia maya dan komputer. Sehingga diharapkan Anda dapat menanmbah wawasan Anda tentang dunia maya yang semakin banyak orang terjebak di dalamnya. Forum tersebut bisa Anda gunakan sebagai tempat untuk sharing informasi, pengalaman, ilmu pengetahuan, dan bahkan untuk mencari relasi patner bisnis di dunia maya. Saya merekomendasikan Anda untuk mendaftarkan diri di sana agar pengetahuan tentang IT kita dapat terus berkembang, dan jaya terus IT Indonesia. Well, selamat bergabung di Forum TheTarget - Komunitas Online Tempat Belajar Nge-blog semoga bermanfaat.
Share this article :

1 Your Comment :

News & Updates

Baca PostingBaca update terbaru via RSS FEED
Baca Lewat e-mailPengertian RSS FEED?

Daftarkan E-Mail Anda untuk Update terbaru Eko Priyanto Weblog's Serta Tips & Trick Web Design!

Follower

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Eko Priyanto Weblog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger