Home » » Tiket Pesta Blogger 2009 Kesiram Kopi

Tiket Pesta Blogger 2009 Kesiram Kopi

Written By Unknown on Rabu, 21 Oktober 2009 | Rabu, Oktober 21, 2009

Sudah ketiga kalinya pesta blogger di adakan setiap tahunya, mungkin sekarang buat saya saatnya untuk turut serta dalam acara tersebut. Pesta Blogger merupakan ajang temu nasional blogger yang pertama kali digelar pada 27 Oktober 2007 tahun lalu. Pada kesempatan tersebut, Menkominfo Muhammad Nuh juga menetapkan tanggal penyelenggaraan Pesta Blogger tersebut sebagai Hari Blogger Nasional. Tahun ini Pesta Blogger 2009 akan di gelar lagi pada hari Sabtu Tanggal 24 Oktober 2009, berhubung pendaftaran onlinenya sudah di buka saya bergegas untuk melakukan pendaftaran online pesta blogger 2009.

Setelah malakukan pendaftaran online, peserta diminta untuk mengambil Pick-up Point Tiket pesta blogger 2009 di lokasi-lokasi yang telah di tentukan. Karena kebetulan saya tinggal di Jakarta, kemaren hari selasa sebelum berangkat ke kantor saya mampir untuk ambil pick-up point tiket pesta blogger 2009 yang beralamat Wetiga Jl. Langsat 1 No. 3A Jakarta Selatan (dekat Labschool Kebayoran). Ga tahunya setelah sampai disana tidak ada antrian yang berarti, hanya ada beberapa kendaraan motor dan mobil yang terparkir di halam depan kantor Wetiga tsb.

Setelah saya parkirkan motor butut saya, ga sengaja saya lihat kok ada tiket pesta blogger yang sedang di jemur di  depan kaca mobil. saya coba masuk ke dalam dengan maksud untuk ambil tiket pesta blogger 2009 tersebut,dan saya bertanya "pak saya mau ambil tiket pesta blogger..?" jawab bapak yang saya tanyain "sebentar ya Mas...tiketnya sedang saya jemur karena kesiram kopi...!!" kemudian bapak tersebut bergegas keluar dan mengambil tiket yang sedang di jemur di kaca mobil tadi. "silahkan diisi mas form pengambilan tiketnya...dan di paraf..!!" saya kebagian no urut 00004 mudah-mudahan tiketnya masih bisa di pakai dan siap meluncur ke Pesta Blogger 2009. Sampai ketemu disana ya semua sahabat blogger, semoga acaranya menyenangkan.
Share this article :

7 Your Comment :

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. I'm appreciate your writing skill.Please keep on working hard.^^

    BalasHapus
  3. wah.. kok mpe bisa kesiram kopi ya mas??
    tapi kmren datang kan???

    BalasHapus
  4. @Wisata : ga jadi datang..he..he..ga ada temenya malas ah..nanti kayak kambing congek disana hahaha

    BalasHapus
  5. hhhhhmmmmmmm kayaknya bisa jadi tren nih ... Tiket AROMA KOPI

    BalasHapus
  6. pesta blogger ini gratis gak sih??
    ngapain aja acaranya???

    BalasHapus
  7. Belum ikut acaranya, tiketnya udah ngopi.....

    BalasHapus

News & Updates

Baca PostingBaca update terbaru via RSS FEED
Baca Lewat e-mailPengertian RSS FEED?

Daftarkan E-Mail Anda untuk Update terbaru Eko Priyanto Weblog's Serta Tips & Trick Web Design!

Follower

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Eko Priyanto Weblog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger