Home » » Mudik Asyik Bareng Yamaha 2010

Mudik Asyik Bareng Yamaha 2010

Written By Unknown on Kamis, 02 September 2010 | Kamis, September 02, 2010

Pada tanggal 5 September akan diberangkatkan 500 sepeda motor khusus bagi pemudik yang menggunakan bus dan motornya diangkut dengan truk. Jadi bagi para pemudik tidak perlu repot mengendarai motor tapi motornya sudah bisa ikut sampai dikota tujuan. Dimana bus yang akan digunakan berfasilitas yang cukup baik yakni Ber- AC - MUSIC - TV - MIC - Reclining Seat, fasilitas bus ini diberikan untuk memberikan rasa santai dan berkesan bagi calon pemudik.

Rute hari pertama berangkat dari Yamaha Pulogadung, Jakarta menuju Semarang dan Jogjakarta, untuk menikmati fasilitas ini pemudik diwajibkan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 50 ribu rupiah saja dan sudah termasuk asuransi. Dengan biaya se-ekonomis ini pemudik juga akan mendapatkan gift berupa Jaket Yamaha, Snack, Voucher Discount 10% Yamaha Fashion, Doorprize dan THR Kaget. THR Kaget adalah salah satu kejutan dari Yamaha bagi pemudik dihari pertama, Yamaha menyediakan ratusan ribu  rupiah bagi pemudik yang beruntung dan siapa saja memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan THR ini.

Pemberangkatan kedua pada tanggal 6 September akan diberangkatkan 1000 sepeda motor dengan jumlah 2000 orang pemudik. Dibagi dengan dua jalur yaitu 700 motor jalur utara dan 300 motor jalur selatan dengan pengawalan dari pihak kepolisian di kedua jalur yang dilalui oleh pemudik, untuk bisa ikut mudik bareng hari kedua ini pemudik cukup membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 35 ribu saja dan sudah termasuk asuransi. Pemudik yang menggunakan motor dan berangkat dihari kedua masih akan dimanjakan juga dengan gift berupa Jaket Yamaha, Uang Bensin Rp. 30 ribu, Sarung Tangan, Oli & Busi, Fasilitas Bus, Doorprize, Free Service (jasa), voucher Discount 10% Yamaha Fashion.

Bus di hari kedua disediakan bagi pemudik yang membawa anak-anak, ini demi kenyamanan dan keselamatan pemudik diperjalanan, karena tidak dibenarkan mengendari kendaraan bermotor lebih dari dua orang, maka dianjurkan anak-anak dan ibu-ibu untuk menggunakan fasilitas bus ini. Untuk doorprize kali ini Yamaha menyediakan ratusan Sun glasses, MP3 Player, dan Jam Tangan.

Sumber : http://www.yamaha-motor.co.id
Share this article :

4 Your Comment :

  1. mudik..mudik gan...ane nyusul :D

    BalasHapus
  2. @tattoo : ayo mudik bareng bro..nar malam berangkat nih :D

    BalasHapus
  3. Lho, bukannya mudik pake sepeda motor oleh produsen sepeda motor sudah tidak dianjurkan lagi sama Pa Polisi? Iki piye toh?

    BalasHapus
  4. @Rizki Abe : Mudik sudah menjadi tradisi pak, jangankan pakai sepeda motor yang nekad mudik pakai sepeda ontel juga ada pak he..he...

    BalasHapus

News & Updates

Baca PostingBaca update terbaru via RSS FEED
Baca Lewat e-mailPengertian RSS FEED?

Daftarkan E-Mail Anda untuk Update terbaru Eko Priyanto Weblog's Serta Tips & Trick Web Design!

Follower

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Eko Priyanto Weblog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger