Home » , » Joki 3 In 1 Tewas Tertabrak Mobil Mitsubishi L300

Joki 3 In 1 Tewas Tertabrak Mobil Mitsubishi L300

Written By Unknown on Rabu, 13 Oktober 2010 | Rabu, Oktober 13, 2010

Akibat kurang berhati-hati seorang perempuan yang bekerja sebagai Joki 3 In 1 Tewas Tertabrak Mobil Mitsubishi L300 di Senayan. Kunyana, wanita 28 tahun itu, adalah tulang punggung keluarga. Ditinggal pergi Suhandi, ayah, sejak tiga tahun lalu, ia harus menghidupi keluarga. Ibunya membantu menjaga makam dan adiknya kerap diajak menjadi joki 3 in 1.

Setiap hari, ia berangkat pagi meninggalkan rumah petak sederhana di Petamburan, Tanah Abang, Jakpus. Tujuannya, tak lain menjadi joki 3 in 1. Mangkal di Jl. Pintu 1, Senayan, Kunyana  berharap ada pengendara mobil yang menggunakan jasanya. “Ia bisa bawa uang Rp20.000 sampai Rp50.000 sehari,” ungkap Ana,23, adik Kunyana.

Kejadian berawal ketika saya hendak berangkat ke kantor, terlihat oleh saya dari belakang seorang perempuan hendak menyebrang jalan jalur cepat tiba-tiba sebuah mobil mini bus L300 langsung menghantam perempuan tersebut. Kondisi mobil yang sedang berjalan kecang membuat pengemudi tidak bisa mengendalikan mobil tersebut, perempuan yang menggunakan kaos hijau itu langsung terinjak oleh ban depan sebelah kanan, dan terseret kurang lebih 10 meter hingga membentur pembatas jalur busway.


Banyak kendaraan bermotor dan mobil yang melihat kejadian tersebut sontak menhentikan kendaraannya, sayapun juga segera menepikan kendaraan dan mendekati kejadian tersebut. Terlihat seorang perempuan terbaring memakai kaos hijau dengan kondisi yang mengenaskan. Bagian kepala berlumpuran darah dan terlihat celana bagian belakang tersobek karena terseret Mobil L300 tersebut.

Betul-betul kejadian yang mengerikan yang pernah saya lihat secara langsung, hanya dalam hitungan detik akitbat kurang berhati-hati perempuan tersebut tewas seketika. Kejadian ini membuat kita untuk mengingatkan kembali supaya menyeberang jalan pada tempatnya.
Share this article :

0 Your Comment :

Posting Komentar

News & Updates

Baca PostingBaca update terbaru via RSS FEED
Baca Lewat e-mailPengertian RSS FEED?

Daftarkan E-Mail Anda untuk Update terbaru Eko Priyanto Weblog's Serta Tips & Trick Web Design!

Follower

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Eko Priyanto Weblog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger